perubahan pertelevisian di Indonesia saat ini makin dinamis

Halo TV mania, seperti kita kenali, perubahan pertelevisian di Indonesia saat ini makin dinamis, persaingan antar stasiun tv dalam memperebutkan hati beberapa pirsawan tv juga semakin ketat. Tetapi pada tulisan kesempatan ini kita akan tidak mengulas mengenai persaingan serta siaran stasiun-stasiun tv di Indonesia, namun kita bakal tayangkan daftar sebagian yang memiliki stasiun tv di Indonesia, siapa sajakah mereka? Yuk kita simak daftarnya berikut ini :
1. Pemerintah Republik Indonesia
Tv Republik Indonesia (TVRI) yaitu satu stasiun tv yang dipunyai oleh Pemerintah Indonesia, stasiun tv ini di luncurkan pada 24 Agustus 1962.

2. Hary Tanoe Sudibyo
Hary Tanoe yang disebut bos MNC group ini yaitu yang memiliki tiga stasiun TV swasta nasional yakni RCTI, MNCTV serta Global TV. Terkecuali ketiga stasiun TV itu Tanu juga mempunyai banyak jaringan tv lokal yang ada dibawah bendera MNC Grup.

3. Aburizal Bakrie
Aburizal Bakrie yaitu adalah yang memiliki dua stasiun TV swasta nasional yakni TV One serta ANTV, Bos Bakrie group ini memercayakan pengelolaan ke-2 tv itu pada dua anaknya yang menjabat sebagai direktur, yakni Ardiansyah Bakrie sebagai Direktur TV One serta Anindya Bakrie sebagai Direktur ANTV.

4. Chairul Tanjung
Pria yang berjuluk berjuluk si anak singkong ini yaitu yang memiliki dua stasiun TV swasta nasional yakni Trans TV serta Trans 7.

5. Surya Paloh
Bos media group ini yaitu yang memiliki stasiun TV swasta nasional Metro TV.

6. Eddy Kusnady Sariaatmaja
Pria ini yaitu yang memiliki dua stasiun TV swasta nasional yakni SCTV serta Indosiar.

7. Jakob Oetama
Pria yang disebut Bos Kompas Gramedia group ini yaitu yang memiliki stasiun TV swasta berjaringan Kompas TV.

8. Wishnutama
Pria ini yaitu yang memiliki stasiun TV swasta berjaringan NET yang di luncurkan pada 26 Mei 2013.

Tersebut sebagian yang memiliki stasiun tv yang ada di Indonesia, ada banyak lagi nama yang belum itu pada daftar diatas, tetapi nama diatas cukup popular lantaran sebagian salah satunya turut terjun ke dunia politik seperti Aburizal Bakrie yang disebut ketua umum Partai Golkar serta Surya Paloh yang disebut ketua umum Partai NasDem. Tetapi bersama terjunnya beberapa yang memiliki tv ke dunia politik bikin tayangan tv terutama tayangan berita jadi tak obyektif lagi serta tak sehat untuk orang-orang, janganlah beberapa yang memiliki tv yabg segera terjun ke dunia politik, yang memiliki tv yg tidak terlihat segera menekuni didunia politik juga seringkali menaruh agenda politik atau ideologi terselubung, ini tampak dari tayangan-tayangan tv nya yang condong tendensius. Hal semacam ini harus jadi perhatian buat beberapa orang-orang terlebih tv mania untuk lebih selektif serta dapat memfilter tayangan-tayangan tv supaya tak terbawa opini yang belum pasti kebenarannya.